motivasi tak berguna mendunia

Wednesday 19 October 2016

Tak perlu percaya tapi buktikanlah dengan rutin cara mencerahkan wajah



Tak perlu percaya tapi buktikanlah dengan rutin cara mencerahkan wajah

Tak satu orang pun menginginkan kekusaman pada kulitnya. Apalagi wanita yang sangat menginginkan kualitas hidupnya semakin menarik perhatian. Berbagai cara dilakukan supaya terlihat sempurna. Memang tidak disalahkan seharusnya itu memang wajar. Penyebab dari kekusaman wajah itu salah satunya dikarenakan polusi yang menempel di kulit jika dibiarkan maka bakteri-bakteri yang ada di kulit bisa masuk ke dalam pori-pori itu juga faktor dari penyebab jerawat, komedo dan kekusaman kuli. Disini kami akan memberikan solusi dari kekwatiran kaum wanita yaitu salah satunya dengan menggunakan bahan alami, sehingga tidak ada yang namanya efek samping bagi penggunanya, mau jangka panjang atau pun menggunakannya secara tidak teratur.
Oke langsung saja kita kupas satu-persatu :
1.      Pisang
Dengan kandungan vitamin dan mineral didalamnya pisang bisa mencerahkan wajah. Cara penggunaannya hancurkan pisang secukupnya campurkan dengan susu yang tidak mengandung gula. Tempelkan lah di daerah wajah. Gunakan ini 10-15 menit. Kamu bisa menggunakannya 2 kali dalam satu minggu.
2.      Masker kunyit
Orang india juga banyak menggunakan bubuk kunyit sebagai masker. Kunyit kaya akan vitamin B6, C, Besi dan Magnesium yang mampu menghambat penuaan juga anti aging. Sehingga menggunakan kunyit kulit kita menjadi natural. Penggunaanya bubuk kunyit di campurkan jeruk nipis. Gunakan ini 2 kali dalam satu mingg.
3.      Tomat
Tomat mengandung air yang sangat banyak, dengan menggunakan tomat kulit akan menyerap air yang terkandung di dalam tomat, bukan hanya memberikan cerah di wajah menggunakannya tetapi melembabkan kulit. Jadi kulit tidak gampang kusam.
4.      Perbanyak minum air putih
Yaa ini tak kalah penting bahkan ini yang paling penting. Konsumsilah air putih dalam satu hari 2 liter yaitu 8 gelas satu hari. Jika memang kita menginginkan untuk mencerahkan wajah bahkan tubuh sekalipun harus berusaha dan berjuang untuk minum 8 gelas perhari. Agar kulit menjadi cerah dan lembab.
5.      Bawang putih
Dengan cara menggosongkan atau dengan cara menghancurkan bawang putih lalu menempelkannya ke wajah jangan lupa untuk mencampurkan minyak Zaitun, jika minyak zaitun tidak ada bisa menggunkan baby oil. Bawang putih juga berfungsi menyerap racun dan berkumpul di dalam wajah. Lakukan ini setiap hari di waktu malam. Lalu bersihkan jangan menggunakan sabun.
6.      Timun
Timun Mengobati bintik- bintik dan noda hitam pada wajah, anda dapat mengoleskan masker mentimun pada wajah untuk mengurangi noda hitam pada wajah. Tak hanya itu timun juga bisa melembabkan kulit karna timun kaya dengan  air
7.      Putih telur
Putih telur tak hanya untuk dimakan. Putih telur juga bisa  digunakan untuk masker wajah, manfaatnya putih telur bisa mengencangkan wajah dan mencerahkan wajah, agar kerutan-kerutan tidak terlalu terlihat. Gunakanlah 3 kali dalma seminggu. Setelah kering gunakan lah air hangat untuk mencucinya.

Selain dengan cara di atas dilakukan. Sebaiknya diseimbangkan dengan pola makan, istirahat, dan berolahraga. Agar hasil yang diinginkan terlihat. Jangan putus asa dengan sekali perjuangan... karna itu yang akan membuat kita kalah berkali-kali..

1 comment: